Jumat, 16 Januari 2009

JedUK!! Aww!

Hari ini banyak banget orang yang kejedot pintu di spider 2. Entah kenapa orang seneng banget jedotin kepalanya ke pintu kaca itu. Mungkin karena udah frustasi kali yee. . . makanya suka banget jedotin kepalanya ke pintu.

Padahal pintunya udah gw bersihin beberapa kali. Tapi, tetep aja banyak yang bikin kotor. Setiap ada noda di pintu. Itu berarti satu orang udah jadi korban. Hari ini yang jadi korban lumayan banyak. Udah tiga ekor primata yang nggak nyadar kalo ada pintu di ujung idungnya.

Masa' harus gw kasih tulisan.

"INI PINTU UDAH BERSIH! AWAS KALO JEDOTIN KEPALA LAGI DI PINTU INI!!!"

Yah, mungkin itu ide yang bagus!

Tapi, entah mengapa gue sama Dian suka banget liatin orang kejedot pintu. Lagipula, alasan gw sering banget bersihin tuh pintu emang. . . .

Biar banyak orang kejedot.

Hehehehe. . . . .

*****

Bagi8 yang pingin jedotin jidatnya ke pintu warnet gue. Silahkan dateng aja!

1 komentar:

  1. woiii,,, lucu jugaaa... eh gitu yah? andaikan tetanggaan yah T4 pengasuhan bocah gue n warnet lu. mari kite mengamati para primata menjedot2kan kepalanya ke pintu...

    BalasHapus